30 Juni 2009

Mimpikan Keberhasilan

30 Juni 2009

Semua orang harusnya punya MIMPI (Harapan, tujuan, cita-cita yang ingin dicapai) karena mimpi itu ibarat kerlip bintang yang menyebar di angkasa, walaupun jauh tapi dia selalu nyata. Kapanpun dan dimanapun mimpikanlah suatu kenyataan. Yakinlah MIMPI itu bisa terwujud dan jangan pernah berpikir GAGAL. Sekali berkata GAGAL selanjutnya akan berantakan, percayalah, karena pikiran kita baik yang positif maupun yang negatif akan menguat 1000x lipat dari apa yang dikatakan dan dikuatkan dalam hati. Maka dari itu lebih baik berkata BISA.

Satu hal yang perlu di ingat, tidak ada kata GAGAL setelah berusaha menggapai MIMPI dengan semaksimal mungkin, jangan takut, mulailah mimpikan banyak hal dan mulailah berbuat sekarang juga. Memang tidak dipungkiri semua dari kita pernah merasa gagal, sekali lagi ingat, semua yang belum tercapai bukanlah suatu kegagalan. Justru itulah keberhasilan dan kelebihan yang baru kita capai.

Untuk me-refresh semangat, ingatlah Thomas A. Edison dalam membuat lampunya yang pertama, 999x percobaan dia lakukan dan pada percobaan yang ke-1000 baru dia dapat menyalakan lampunya itu. Rasakan hasilnya sekarang...WOW. Apa yang terjadi jika Edison berhenti sampai percobaan yang ke-900 atau ke-9999...?

Awalnya guru-guru Edison berkata, "Dia terlalu tolol untuk belajar apapun." Dia dipecat dari pekerjaan pertamanya karena "tidak produktif".

Saat seorang wartawan bertanya kepada Edison, "Apa rasanya gagal?" Edison menjawab, "Saya tidak pernah gagal. Bola lampu itu ditemukan dengan 1000 langkah."

So, Kegagalan hanya untuk orang yang tak punya mimpi dan tak pernah berbuat apa-apa.

1 komentar:

Asep mengatakan...

Its True,Kegagalan adalah Salah Satu Sukses tertunda,artinya yang mana Dengan kegagalan itu Memacu Orang yang Mempunyai Smangat Baja akan terus Mencoba mencoba dan mencoba,Sampai dapat diraih apa yang di Targetkannya,Orang-orang Sukses dalam mencapai kesuksesannya itu tidak di capai dengan semudah membalikan telapak tangan,So Kegagalan adalah Guru yang tidak dapat di nilai dengan Materi, Betul Coy??

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya...!!! Nice Smiling4U. Thanks!!!