21 Agustus 2009

Award | Cinta Hakiki

21 Agustus 2009

Asyi-asyik! Award lagi! Award lagi!

Ini merupakan award agustus-an menjelang detik-detik ramadhan yang KeRen walau tidak di bawa dari negeri tempatnya hajar aswad atau tempatnya siti hajar yang terus berlari dengan semangat, tapi aye seneng sekali niiii. Walaupun blog ini hanya blog HE-HE yg umurnya masih kalah sama JAGUNG, tapi Cinta Hakiki dengan tulus telah memberikannya. Aduh CEUU!!! Sebetulnya malu-malau, mau. TERIMAKASIH SEKALI, NUHUN BIN THANKS.

Kalau dilihat-lihat, award ini dari sang cerpenis. Tambah bingung, selama ini berlum bisa berceritera panjang x lebar apalagi untuk menghitung volume, belum bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya.

Semoga dengan award ini, lidah yang tak bertulang dan mulut yang selalu di bungkam masih bisa berceritera dan memberikan manfaat. Aamiin...!!!

Sekali lagi TERIMAKASIH, CEUUU!!!

10 komentar:

genial mengatakan...

lahh komeng saiia ilang?!??!

genial mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaa beneran ilang... ampuunn daaaaaaaahh...

terpaksa di ulang...

Halo... Apa kabar? Semoga akang sehat dan sukses selalu. (huahahahhah.. lucu iia pake siaran ulang segala...)

Menyambut bulan suci Ramadhan, saiia mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa" dan juga tidak lupa saiia mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang telah lalu.

Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah S.W.T.
Amin

Regards

genial

eNeS mengatakan...

Hebatlah menang ewot deui. Slamat deh hehehehehehehehe

NURA mengatakan...

salam sobat
selamat ya atas AWARDnya,,semoga sukses selalu sobat.

Akhwat Cyber mengatakan...

Asslm Akh...
Klo Award tu buat pa sec...???

ko g prnah dpt ea...??!!

JT mengatakan...

@Akwat-cyber: Sbelumnya Maaaaaf, non. Betul gk pura2. gk bs komen di sana. coba kalo verifikasinye lancar apalagi di bueng (bkn nyuruh niii), mungkin komen di sna bs stumpuk :D

u/award
ukhti, non,,, nengg… selama ini yang di rasakan dr award itu:
penilaian/kehormatan dr sang pemberi award, penambah semangat blogging. katanya meningkatkan traffic juga

Tapi yang paling urgen adalah friendship yg erat antar sesama blogger.

Sbgai tanda terimakasih penerima thd pemberi, penerima biasanya akan memajang n memposting award itu di blognyeee

Kalo mau sech, boleh sj award ini di ambil lagi :D:D:D

JT mengatakan...

@All: ia niiii award lagi. thanks. Nice smiling4all. aamiin

Risefa mengatakan...

wah muantafff nich awardnya, tapi kok ngga dibagikan sih? itung-itung beramal lho di bulan puasa supaya nambah amal kebaikannya.

JT mengatakan...

@Risefa: aduh mf buanget,,, kirain utk bisa memberikan lg award yg kita terima tu hrs ada prnyataan dr sang pemberi.
jd boleh yaaaa diberikan lagi??
btul sorry buangets. mklum NUBI

terus aye juga msh bingung, sbtulnya siapa yg pantas/boleh mmberikan award itu?? apa semua boleh dan tanpa syarat???

plis n piss....

Anak SD mengatakan...

Wow, nice blog.
Salam kenal, Frelia si Anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus......
Please visit me back^^

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya...!!! Nice Smiling4U. Thanks!!!