17 Juli 2009

BOM... !!!???

17 Juli 2009

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

Hari ini, 17 Juli 2009 sekitar jam 07:41 WIB,

DUAAARRRRRR…… Gelegar menderu, teriak histeris langsung pecah, orang-orang berhamburan, ranting-ranting kering melayang tanpa arah mgnhujani JAKARTA sekitar Jalan MEGA KUNINGAN, sekitar HOTEL RIZT CALTON dan JW MARIOT dua ledakan terjadi lagi, dentuman besar itu dirasakan warga sampai radius sekitar 5 km.

Korban pun berjatuhan. Darah dan daging berceceran lepas dari raga, tangan dan kaki luka patah dan cidera. Sesaat saja isak tangis, takut, cemas, bersatu menjadi satu liris syair kengerian.

Belum juga pulih dari rasa takut, sekitar jam 10.30 WIB di kawasan tol Muara Angkeh Jakarta terjadi ledakan yang serupa.

Walau masih simpang simpang siur, saat terjadi ledakan itu, bau belerang menyengat hidung dan di duga itulah bibit bom yang meledak, dan ada juga yg menduga itu hanyalah gas yang meledak. Entahlah.

Sampai jam 11.00 WIB, data korban mencapai 41 orang. 30 orang langsung dilarikan ke RS MMC, 10 orang ke RS Jakarta dan 1 orang (PresDir PT Holcim) langsung meninggal sebelum diberangkatkan

Ada beberapa spekulasi, ini merupakan sabotase karena datangnya MU yang akan bertanding dengan Timnas pada tanggal 20 juli mendatang. Ada juga yang menduga ini adalah teror yang didalangi para aktor politik yang kalah, ada juga yang menduga ini adalah bom bunuh diri dan teror murni para terorisme.

Praduga sah-sah saja.

Yang paling penting, untungnya tidak ada yang menduga karena posting BUKAN TERORIS. Wah celaka. Nanti bisa di DOOR.

Bagi para korban semoga di tabahkan!!! Memang tidak gampang menerima ujian berat ini. Mari kita tafakur diri, apa pantas mereka jadi korban??? Tangan, kaki hilang sebelah, tubuh remuk tidak utuh lagi, raga porak poranda, anak jadi yatim, sang kakak mencari adiknya, para istri menjanda, suami jadi duda, kakek kehilangan cucu satu-satunya, bayi-bayi menjerit mencari ayah-ibunya,,,,,,,,, .... ????!!!!

Ahh... Derita.


12 komentar:

rachmat mengatakan...

td saya nonton tv di cctv terekam bom meledak sesudah pria bertopi hitam masuk membawa tas travel, padahal jw mariot kan ketat sob, aq pernah ke mega kuningan kl kita pake tas aj discan, saraap pelakunya itu berencana banget.

NURA mengatakan...

salam sobat saya nonton beritanya di TV DAN INTERNET ,,,,kasihan nasib INDONESIA ,,diterror bom melulu.

eNeS mengatakan...

Alhamdulillah... bangsa kita dapat BOM lagi. Eh, tapi kapan ya BOM itu cair? Kasihan, padahal asih banyak yang membutuhkan BOM, termasuk aku.
Ya, sabar aja. Suatu saat kelak, ada presiden yang membagi-bagikan BOM (Bantuan untuk Orang Miskin).

Klo BOM yang di Mariot n Mega Kuningan? Hiii... ngeri ah ngomonginnya

digital life mengatakan...

yang penting kita semua jangan panik, itu semua hanya ulah orang2 yang bodoh yang ingin memecah belah bangsa ini. semoga mereka disadarkan dan diberi petunjuk ke jalan yang benar..

genial mengatakan...

endonesa emang gokil
gag demen nii gw kek gini

eNeS mengatakan...

Nah, geuning geus alus readmorena. Beubeunangan ti mana? Sori unk karak bijil, hehe...
Mengenai summary/RSS teh anu mana? Mun maksudna snapshot, ulin we ka www.snap.com

lina mengatakan...

Menyakitkan hati melihat peristiwa seperti ini... Siapa pun pelakunya, mereka memang pintar tapi busuk hatinya...

genial mengatakan...

mapir ahh sapa tau udah adem??!?!? :( belum tah?!?!?!? wewwww... endonesa ku endonesa kyuuu...

Willyo Alsyah P.Pratama mengatakan...

terkutuklah org yg nebar bom itu...aku sumpahin sampe 7 turunan...gara2 dia aku ga bisa liat MU di gelora bung karno...setan..tu org (sorry agak es mosi nih)

HAEDIR mengatakan...

sob tukaran link sob ???
boleh,,,gak,,

gw da pasang link anda dgn nama diary4share

ditunggu linkbacknya

kebo-ello.blogspot.com

budiawanhutasoit mengatakan...

entah sampai kapan para teroris ini menebar maut...

Andie Gokil mengatakan...

eh sekalian,
ada yang baru diblogku,
koment yak!!!!
AAA AAAAA AA AAAAA AAAAA AAA!!!!!!!
(capslock attack mode on!)

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya...!!! Nice Smiling4U. Thanks!!!