14 November 2009

Referensi Islam: Prediksi dan Rahasia Hari Kiamat | Tanda-Tanda Kiamat Semakin Dekat

14 November 2009

Semakin hari, kiamat 2012 semakin booming. Sebagai mu’min, rahasia hari kiamat, akhir zaman, bumi luluh lantah, gunung-gunung hancur dan melayang seperti kapas, langit terbelah, bintang-bintang berceceran, supernova, hancur dan musnahnya semesta, serta matinya seluruh makhluk bukanlah hal yang mustahil, bahkan itu salah satu rukun iman yang harus diyakini betul-betul. Siap tidak siap, kiamat kecil sudah banyak terjadi dan kiamat besar pasti tiba.

Kapan waktunya...? Tahun 2012 atau 2020...? Yang jelas kiamat kubra semakin dekat. Prediksi, IPTEK, ilmu falak, dan nujum tidak selamanya benar, bisa saja besok atau lusa. Ya, hanya tadbir Allah yang pasti!

Dunia semakin tua. Wajahnya memucat. Awalnya mekar, segar dan berseri seperti mawar, kemudian redup dan kuncup-kuncupnya menutup lagi. Mesin langit merayap menuju kehancuran. Harta benda dan gedung-gedung menjulang musnah, deretan digit-digit biner acak-acakan, high-low tak lagi berarti, kutub bumi berbalik arah. Semuanya gagal fungsi. Semesta sampai ke puncak dan jatuh ambruk ke titik nol. Saat inilah puncak kesadaran dan berkata, "Wah celakanya..., kenapa tidak dari dulu..."



NB: Sebagai referensi, bisa dilihat dan dibaca “Rahasia Kiamat dan Tanda-tandanya menurut Islam, Lengkap dengan Al-Qur’an dan Hadits (Arab dan Terjemahnya)”, di sini (212 KB, 18 lembar). Semoga bermanfaat...!!!

19 komentar:

rumah blogger mengatakan...

wah mudah-mudahan saja masih lama ya, kasihan yang belum merit nich, heheee

sabirinnet mengatakan...

yang jelas kiamat itu urusan Allah, manusia hanya bisa menerka-nerka saja. kalo manusianya sih udah lama kiamat, kiamat norma-norma kesusilaan, kiamat moral, dan kiamat lainnya...wah mantap nich postingannya, sukses mas yaa

lina@happy family mengatakan...

Kiamat itu mutlak urusan Allah, walau hati kecil saya mengatakan saya tidak mau mengalami kiamat, biarkan saya berpulang dengan jalan yang tenang ya Allah...

NURA mengatakan...

salam sobat
semoga 2012 ngga jadi kiamatnya,,ditunda,,,
kita ssemua harus bersiap-siap bekal amal dan ibadah.

taris mengatakan...

kiamat adalah rahasia Allah, kita wajib memeprcayainya, kapan saatnya hanya Allah yang tahu, manusia tidak diberi ilmu untuk itu, yang hanya bisa kita perbuat adalah memeprbanyak ibadah kepada-Nya dan bertobat

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Terlepas dari kontroversi 2012, kita ambil hikmahnya. Mari segera meluruskan jalan kita lagi dan melakukan apa yang telah diperintahkan kepada kita (renungan untuk diri saya pribadi)...

annie mengatakan...

Wallahu 'alam bishawab ... Allah hanya memberikan sedikit tanda-tandanya, namun kapan Kiamat sejati akan terjadi, hanya Allah yang tahu. Hatur nuhun infona, Kang.

hendrie k_bejo mengatakan...

Kiamat ? Selesai sdh Urusan Dunya mang...!!

Seri Bahasa mengatakan...

sebaik-baiknya kita mengikut kepada landasan agama kalau soal kiamat. hanya Allah saja yang maha mengetahuinya bila akan terjadi.

rachmat mengatakan...

iya nih sob tanda2nya udah deket, misal: sepinya masjid dikala waktu sholat memanggil, munculnya berbagai aliran sesat dan semakin banyak yg ngaku2 nabi, pemimpin yg tidak amanah, dll
moga kita tergolong orang yg selamat dunia n akhirat, aamiin.

rachmat mengatakan...

sob aya award buat sobat JT, harap diambil yah thanks ^_^

Munir Ardi mengatakan...

semoga kita siap untuk menghadapinya

Ali Yusli mengatakan...

aku blom kawin reeek

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Saya makmum ke Pak Din Syamsudin aja deh: Jangan Percayaaa...!!

indo15 mengatakan...

Walah ngga ada di dunia ini mahluk yang tau pasti akan datangnya hari kiamat,hanya berserah diri dan lebih mendekatkan diri padaNYA agar kita terhindar dari api neraka saja dech.....

Zhys Hatake mengatakan...

link kamu dah saya pasang diblog saya,,
pasang balik y???

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Met pagi Kang, semoga selalu kabar baik ;-)

abdul rohman mengatakan...

Allah hu Akbar....smua temen2 yg aq sayangi...moga kita slslu saling mengingat kan ,karna dg kt bsa menilai sseorang sebalik nya sseorang akan menilai kita .saling mengingatkan jika ad perbuatan yg menyimpang dari hukum2 islam tentunya .

Anonim mengatakan...

takut juga sieh sebnernya.mana belom punya tabungan buat akherat niech...........mga ja msh lama,cz aq jga pengen masuk surga......kta pak ustadz yng melihat terjadinya hari kiamat berarti orang itu g bakal masuk surga.....seremmm abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzz...

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya...!!! Nice Smiling4U. Thanks!!!